Trik Mudah Memilih Jilbab Instan 2019 Sesuai Dengan Wajah

Posted on March 18, 2019 in Gaya Hidup

Sudah memakai Jilbab Instan 2019 terbaru, namun wajah tak tambah cantik malah tampak tak maksimal? Ini mungkin menjadi pertanyaan yang banyak wanita muslimah alami, hal tersebut kemungkinan besar terjadi karena kesalahan dalam memilih hijab. Dimana wanita yang memilih jilbab tidak menyesuaikan dengan bentuk wajahnya, sehingga jilbab yang cocok untuk wanita berwajah bulat malah dipadukan pada wajah kotak.

Lalu bagaimana cara yang tepat untuk memadukan jilbab? Berikut ini akan kami bagikan tips yang bisa anda ikuti dalam memadukan jilbab sesuai dengan bahannya.

  1. Wajah kotak

Untuk anda yang berwajah kotak, sebaiknya hindari pemilihan jilbab berbahan spandek karena spandek memiliki tekstur lentur dan menggantung jatuh. Apabila anda menggunakannya, maka anda akan terlihat tembem dan penuh di bagian pipi anda.

Namun anda lebih cocok ketika memilih jilbab berbahan katun, dimana anda akan mendapatkan efek lancip dan tirus di wajah anda. Hal ini bisa terjadi karena katun memiliki tekstur kaku, sehingga tidak akan menonjolkan kesan tembem dan membentuk wajah menjadi semakin proporsional.

Sedangkan untuk anda yang berdagu panjang, malah sangat disarankan untuk menggunakan jilbab berbahan spandek. Anda akan lebih terlihat cantik saat menggunakannya, karena dagu anda akan sinkron ketika menggunakan jilbab berbahan spandek yang lentur.

  1. Wajah tirus

Bersyukurlah untuk anda yang memiliki wajah tirus, karena anda akan cocok ketika menggunakan beragam jenis jilbab dan dikreasikan seperti apapun. Namun anda akan lebih terlihat cantik dan anggun saat menggunakan jilbab berbahan satin, sehingga kecantikan anda bisa semakin menonjol.

  1. Wajah kecil

Memang ada di mana seseorang memiliki lingkar wajah yang kecil, namun anda bisa mengakalinya agar terlihat proporsional dengan menggunakan jilbab bervolume. Anda bisa menggunakan jilbab berbahan kasmir, dan dijamin bahwa penampilanmu akan lebih maksimal dan menawah dari sebelumnya.

Memang ada banyak sekali jenis wajah yang ada di dunia, anda bisa mengkreasikan jilbab anda dengan proporsi wajah anda. Semoga artikel mengenai pemilihan Jilbab Instan 2019 kali ini bisa membantu, dan trimakasih sudah membaca artikel ini hingga tuntas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *