Rekomendasi Smartphone dengan Memori Internal

Posted on October 24, 2019 in Teknologi

Banyak faktor yang menjadi alasan mengapa banyak orang sering membeli smartphone baru. Selain kualitas kamera, salah satu alasan utama adalah karena kapasitas RAM dan memori internal sebagai media penyimpanan yang mendukung berbagai kegiatan multitasking. Faktor harga yang terjangkau juga bisa menjadi salah satu referensi yang paling banyak digunakan sebelum Anda membeli ponsel baru di Indonesia. Sekarang ponsel dengan memori internal yang besar sangat populer dan diminati oleh konsumen di negara ini, jadi kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi untuk smartphone dengan memori internal besar yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Samsung Galaxy A6
Samsung Galaxy A6 memiliki ukuran layar 5,6 inci dengan rasio layar 18,5: 9. Samsung Galaxy A6 menggunakan kamera utama 16 MP dan kamera selfie 16 MP. Ponsel ini memiliki baterai besar yang tahan lama karena Galaxy A6 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ponsel ini dilengkapi dengan mesin bertenaga yaitu prosesor Exynos 7870 octa-core 1.6 GHz. Dalam hal keamanan, ponsel ini dilengkapi dengan fitur untuk pengenalan wajah dan sensor sidik jari.

Xiaomi Redmi 6 Pro
Ponsel ini dapat menjadi pilihan yang menarik dengan desain layar full HD + 5,84 inci dan 19: 9. Redmi 6 Pro dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan pilihan 3 GB RAM dan 4 GB RAM. Sektor kamera juga tak kalah menarik, Redmi 6 Pro dual main camera 12MP + 5MP dilapisi dengan flash LED di tengah dua kamera. Meskipun hanya dilengkapi dengan kamera selfie 5MP, kamera ini memiliki fungsi HDR dan potret AI.

OPPO A7
OPPO A7 menawarkan memori internal 64 GB yang dapat menampung semua file foto, musik untuk game berkapasitas tinggi. Performa ponsel ini diperkirakan tidak mengecewakan berkat prosesor 1,8 GHz Snapdragon 450 octa-core yang dikombinasikan dengan kartu grafis Adreno 506 dan pilihan 3 GB RAM atau 4 GB RAM. Layar tetesan air khusus dengan takik dalam bentuk tetesan air tentu akan menarik ponsel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *