Pantai Gemah Tulungagung

Posted on October 25, 2019 in Wisata

Pantai Tulungagung Gemah adalah salah satu pesona wisata alam, yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu objek wisata terbaik di Tulungagung memiliki keindahan yang tentunya masih alami. Dengan laut biru yang dipadukan dengan ombak, sedangkan ombak khas pantai selatan dan pepohonan pinus yang rindang membuat pemandangannya sangat menarik. Objek wisata ini sangat ramah anak. Karena ombaknya sedang, oleh karena itu sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga.

Selain menikmati “bermain” air laut, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah di Pantai Gemah. Jika Anda pergi ke utara, Anda akan menemukan pantai berpasir besar. Sementara di selatan Anda akan menemukan bebatuan besar dan bebatuan yang cukup eksotis. Apakah Anda lelah bermain ombak? Jangan khawatir, Pantai Gemah telah menyediakan beberapa fasilitas pendukung rekreasi yang menarik. Anda dapat berjalan di pantai menggunakan ATV atau motorcross mini, karena Anda juga menawarkan rental ATV dan motorcross mini di sini. Atau bagi mereka yang memiliki cukup nyali, Anda juga bisa bersenang-senang dengan teman-teman mengendarai perahu pisang.

Apakah kamu juga suka memancing? Anda juga bisa menyewa perahu nelayan untuk memancing di tengah laut atau hanya berlayar ke tengah laut. Atau Anda datang ke sini untuk bersantai? Tenang saja, ada banyak tenda dan gubuk payung yang bisa Anda gunakan sebagai tempat bersantai sambil menikmati suasana pantai. Anda bisa bersantai di bawah pohon pinus yang rindang sambil menikmati bakso, kelapa atau jagung bakar dan tentu saja sambil menikmati keindahan laut, ditemani angin sepoi-sepoi.

Lokasi pantai ini cukup mudah dijangkau karena berada di tepi (Southern Cross Road), tepatnya di Teluk Popoh, Keboireng, Besuki, Kabupaten Tulungagung. Anda cukup mengikuti rute dengan mengikuti JLS dari Tulungagung. Rute termudah adalah dengan mengambil taman benchmark Aloon-Aloon dan kemudian pergi ke selatan melalui Jalan Diponegoro ke pertigaan ke persimpangan selatan. Kemudian ikuti jalan di JLS ke barat sampai Anda nanti menemukan arah di tepi jalan menuju lokasi. Tanda-tanda mengarah ke jalan yang mengarah ke pantai (dapat disilangkan dengan kendaraan dengan roda 2 atau 4).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *