Meningkatkan Subscribers dan Pengunjung Channel Youtube

Posted on November 15, 2019 in Teknologi


Tentu saja, pemilik saluran YouTube yang dapat terus berkembang. Diharapkan bahwa jumlah penayangan video, pelanggan dan pendapatan iklan dari konten video akan meningkat. Ketika kita melihat YouTube pengguna yang sukses, hal di atas terlihat sederhana. Unggah video, dan konten tersebut viral, dan segera mendapatkan uang. Kenyataannya, tidak mudah untuk menjadi YouTuber yang sukses membutuhkan waktu, kreativitas, dan uang. Intinya untuk menjadi YouTuber yang sukses membutuhkan kesabaran dan upaya peningkatan yang berkelanjutan. Untuk anda yang tidak sabaran tentu masih ada jalan dengan cara menggunakan jasa jual subscribers agar membantu subscriber anda cepat naik, namun jika anda ingin menggunakan metode saya dibawah juga silahkan.

Itulah mengapa kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya dengan manajemen saluran Youtube. Sedikit tentang saluran Youtube saya. Saya mulai menghasilkan pendapatan dari video ketika fasilitas tersebut tersedia untuk saluran YouTube Indonesia pada 2013. Sejak itu, jumlah pengunjung dan pelanggan terus meningkat dan pendapatan iklan terus melewati ambang pembayaran pada awal 2017. Inilah versi saya tentang bagaimana untuk meningkatkan kualitas video atau pengunjung saluran YouTube secara efektif, yaitu:

1. Masukkan bagian saluran dengan informasi tentang saluran Anda

Di bagian Saluran Anda bisa mendeskripsikan konten saluran, seperti diri Anda dan orang-orang yang terlibat dalam membangun saluran, dan topik apa yang dibahas di saluran Anda. Di bagian ini Anda juga dapat menambahkan tag kata kunci, tautan ke situs resmi dan alamat email Anda sebagai kontak bisnis. Penjelasan ini penting sebagai informasi pengunjung dan sebagai masukan untuk algoritma YouTube tentang saluran Anda. Isi saluran dengan informasi yang relevan sehingga Anda dapat mengembangkan keterlibatan dan kepercayaan pada saluran Anda.

2. Buat konten asli, kualitatif, menghibur dan bermanfaat

Buat konten kreatif Anda sendiri dan mengunggah tidak disarankan. Mungkin butuh waktu untuk mengembangkan konten asli, tetapi saluran tetap ada. Jangan takut untuk membuat video Anda sendiri dan jangan menyerah dengan mudah jika ada reaksi negatif terhadap konten Anda. Yang dimaksud dengan menjadi YouTuber akan menjadi pekerjaan Anda yang dilihat oleh publik. Pasti akan ada pemirsa yang suka video Anda atau tidak. Komentar positif menghasilkan antusiasme, komentar negatif sebagai saran yang membangun. Dengan meningkatnya pengalaman, Anda dapat meningkatkan kualitas video dan memprediksi konten apa yang diinginkan pengunjung Anda.

Jadi, sementara pengunjung terus meningkat dan jumlah pelanggan meningkat, Anda harus menjaga saluran dengan terus mengunggah konten video yang berkualitas, menyenangkan dan bermanfaat. Disarankan untuk membuat konten HD resolusi tinggi, yang tidak sulit, karena hampir semua ponsel cerdas dan kamera saat ini memiliki fungsi perekaman video berkualitas tinggi ini. Perhatikan nama file yang diunggah sehingga cocok dengan konten video dan kata kunci yang ditargetkan, karena nama file ini adalah informasi input dari algoritma YouTube. Misalnya opor ayam.mp4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *