Kami Kembali Merekomendasikan Lukasz Fabianski

Posted on November 4, 2018 in Lain Lain

Blank gameweek 31 telah tiba! Hanya dapat ada lima laga yang dipertarungkan terhadap pekan ke-31. Apakah kalian telah menyiapkan langkah untuk menghadapi GW31 ini jauh-jauh hari? Jika belum, kalian mampu saja memanfaatkan chip free hit jika masih ada. Berikut adalah lebih dari satu anjuran pemain belakang yang kiranya mempunyai peluang untuk raih poin di pekan ke-31 ini. Sekadar berikan tahu, catatan statistik yang kami memanfaatkan di setiap pemain adalah berdasarkan dari tampilan di empat gameweek terakhir (ditandai dengan*).

Di posisi kiper, kami ulang merekomendasikan Lukasz Fabianski (West Ham, £4.8) meski terhadap GW30 selanjutnya dia gagal berikan poin akibat dua gol yang dicetak oleh Cardiff City. Dalam laga tersebut, memang Fabianski cukup repot bersama melakukan 5 penyelamatan. Namun dia cuma dianugerahi dua poin untuk pertama kalinya di dalam tujuh pekan terakhir yang dilakoninya.

Menghadapi Huddersfield Town di kandang, Fabianski berpeluang raih nirbobol untuk West Ham United karena dia berhasil mencetak dua nirbobol dari empat pertandingan kandang terakhirnya. Selain itu, Huddersfield cuma membuahkan delapan gol selama pertandingan tandangnya di musim 2018/19 ini.

Beralih ke barisan bek, Trent Alexander-Arnold (Liverpool, £5.6) termasuk ulang kami rekomendasikan meski di GW30 dia gagal berikan sumbangsih poin sementara berhadapan bersama Burnley. Liverpool dapat bertandang ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham di pekan ke-31. 1 akun untuk semua game mengatakan, TAA berpotensi raih poin baik dari nirbobol maupun usaha menyerangnya. Alasan pertama, Fulham belum kunjung mampu menang di enam laga terakhirnya (enam kekalahan didapat meski telah berganti manajer baru). Alasan kedua, bek asal Inggris ini mempunyai statistik menyerang mengesankan di empat laga terakhir yang dilakoninya.

Alexander-Arnold tercatat sebagai bek yang paling sering melepaskan umpan silang bersama 26 umpan* dan menciptakan 10 peluang* (terbanyak di antara bek). Tak heran catatannya mencolok karena dia sering kali jadi eksekutor bola mati maupun tendangan pojok. Statistik menyerang yang dimiliki TAA mampu saja jadi poin asis karena lini pertahanan sebelah kiri Fulham telah kecolongan 22 peluang* (terbanyak kedua).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *