Buah yang Bisa Menyembuhkan Kembung

Posted on September 20, 2019 in Kesehatan

Jika anda dalam mengatasi masalah kembung, obat mengatasi  perut lambung juga bisa menggunakan buah – buahan.  Buah yang bisa digunakan untuk menyelesaikan masalah ini adalah diuretic atau obat – obatan yang menambah kecepatan dalam membentuk urine. Buah – buahan diuretrik ini juga mengandung banyak garam dan air menstimulasi ginjal melepaskan sodium di urin.

Sehingga lebih banyak menghasilkan urin  dan mengurangi jumlah cairan yang mengalir di dalam tubuh. Hal ini tentu akan membantu untuk anda yang mengatasi penyakit edema, hipertensi atau tekanan darah tinggi, atau bisa juga kondisi lain khususnya kandungan air dalam tubuh.

Buah yang Bisa Mengatasi Kembung

  1. Cranberry

Buah jenis ini biasa di konsumsi oleh penduduk – penduduk Amerika karena mampu menyembuhkan beberapa penyakit yang kronis. Salah satu penyakit yang bisa diatasi adalah kudis, yang garam menjadi penyebabnya. Dengan cranberry juga bisa menyembuhkan gangguan dalam kantung kemih, walaupun buah ini sudah dicampur lagi. Cranberry mampu mengeluarkan cairan di dalam tubuh tanpa kalium.

  1. Mentimun

Di dalam mentimun mengandung silicon dan belerang yang mampu meningkatkan kandungan urin yang mampu menstimulasi ginjal yang menjadi penghilang asam urat yang lebih baik. mentimun juga mampu mencegah sendawa karena memiliki kandungan ketiumsodium rendah, kalum dan air, sehingga mampu mengurangi pembengkakan. Mentimun juga baik untuk untuk kesehatan mata.

  1. Semangka

Semangka juga bisa mengatasi penyakit kembung, karena buah ini memiliki banyak bandungan air dan juga kalium yang tinggi. Semangka memiliki banyak asam amino yang mampu merelaksasikan pembulih darah dan juga menjaga cairan yang bocor pada jaringan dalam tubuh sehingga mampu mengurangi mengganti penyimpanan air yang hilang.

  1. Melon

Sama seperti semangka, melon juga mampu mengatasi kembung dalam waktu yang tidak lama. Walaupun tidak sebanyak semangka, melon juga memiliki kandungan air yang banyak jika dibandingkan dengan buah lain. tidak ketinggalan juga melon mengandung banyak asam amino dan juga kalium yang dibutuhkan oleh tubuh. Melon bisa menjadi metode pengobatan demam berdarah yang efektif secara alamiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *