Alasan Real Madrid Tak Perlu Rekrut Paul Pogba

Posted on June 8, 2019 in Lain Lain

Dikabarkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United karena dia berpikir ambisinya yang sangat tinggi tidak sejalan dengan klub. Salah satu tim yang tertarik adalah Real Madrid. Dikatakan prediksi bola, Los Blancos tentu saja memiliki pemain kelas dunia, setiap megaster adalah tujuan dari ibukota Spanyol ini. Pogba sesuai dengan tradisi yang sudah ada tentu menjadi perhatian media dan juga memiliki bakat. Berita itu beredar, agennya Mino Raiola melakukan yang terbaik untuk membuat Pogba mendarat di Santiago Bernabeu. Tetapi haruskah Real Madrid membelinya? Bisakah Pogba cocok di Los Blancos atau bahkan membuat Zinedine Zidane, apakah penembaknya berantakan? Inilah 4 alasan mengapa Real Madrid tidak harus menarik gelandang Prancis ini.

Harga transfer tinggi

Pogba dibeli oleh Juventus pada musim panas 2016 seharga £ 89 juta oleh Manchester Unite. Itu karena inflasi tinggi di pasar transportasi sepak bola, ketika ia juga menjadi pemain dengan harga tertinggi. Sekarang situasi harga transfer menjadi gila, Pogba dapat dihargai 170 juta euro (sekitar 2,7 triliun). Jika transfer berlangsung, ini menggandakan rekor transfer Real Madrid. Selain transfer, gaji Pogba sekarang £ 290.000 (sekitar Rp5,2 miliar) per minggu, lebih tinggi daripada siapa pun di Real Madrid, termasuk Gareth Bale. Dan itu akan meningkat jika dia pindah ke Real Madrid. Mengingat biaya transfer yang tinggi dan upah yang tinggi, lebih baik bagi Real Madrid untuk mencari opsi lain, meskipun sulit untuk menemukan pemain flamboyan saat ini. Ada juga risiko merekrutnya, sama seperti ia tampaknya buruk di Manchester United jika keadaan pikirannya rendah.

Ada opsi yang lebih baik dan alternatif yang lebih murah

Pemain seperti Giovani Lo Celso, Exequiel Palacios, Chrtistian Eriksen adalah alternatif lain untuk Pogba. Mereka tidak flamboyan seperti Pogba, tetapi kualitasnya dapat dibandingkan. Eriksen, misalnya, lebih berpengalaman dan konsisten dengan Tottenham. Tim Real Madrid membutuhkan minuman multi-line sehingga klub tidak dapat menghabiskan uang untuk satu atau dua pemain. Mereka diharapkan membawa Eden Hazard ke nilai yang tidak murah. Uang untuk membeli Pogba dapat digunakan untuk membeli bek dan back-back, yang tentunya akan memiliki lebih banyak manfaat untuk masa depan mereka.

Pogba pemecah belah

Selama tiga tahun di Old Trafford, Pogba berhasil memecah klub dengan mempengaruhi suasana pemain. Tentu saja, Pogba memiliki kapasitas untuk mempengaruhi orang, untuk mendorong dan juga untuk memimpin rekan-rekannya. Namun, tampaknya itu bahkan tidak baik untuk Manchester United yang dipimpin oleh Jose Mourinho. Keduanya jatuh dan akhirnya penurunan drastis dalam kinerja United. Pengecutnya di Mourinho mungkin mengklaim ruang ganti United untuk dua orang, pro Pogba dan pro Mourinho. Special One akhirnya datang dari Manchester United. Di Real Madrid, dengan banyak pemain bintang, ego mereka dapat saling bersaing, itu bukan hal yang baik untuk klub dan harganya lebih mahal daripada biaya transfer apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *