5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Tiket Pesawat Promo

Posted on June 21, 2019 in Gaya Hidup

Salah satu dari masalah yang cukup pelik untuk para penggemar travelling tentu saja adalah budget. Padahal untuk niatnya sudah ada, tetapi dananya yang tidak ada. Oleh karena itu mencari tiket pesawat promo banyak dicari para traveller, khususnya untuk para backpacker. Mendapatkan tiket pesawat murah memang akan lebih menghemat budget untuk travelling secara signifikan. Tetapi ada yang perlu diperhatikan jika tiket promo ini tidak selalu betul – betul murah. Terdapat beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan sebelum memutuskan memberli tiket promo. Terlebih lagi terkait akan layanan dari maskapai penerbangan yang memberikan harga promo tersebut. Karena sebagian besar maskapai penerbangan yang menawarkan tiket promo tidak menyediakan semua layanan di dalam satu paket. Dalam artian Anda harus membayarkan beberapa biaya tambahan untuk beberapa layanan.

Bicara tentang beberapa hal yang perlu diperhatikan di sebelum membeli tiket pesawat secara promo, berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Pastikan Barang Bawaan Dan Maksimal Beban Bagasi

Sebelum Anda mencari informasi tentang tiket promo untuk suatu perjalanan, sebaiknya memastikan beberapa barang yang akan dibawa. Pada saat melakukan perjalanan luburan, biasanya akan membawa sebuah ransel dengan beban yang cukup banyak. Dan jika memang berat dari barang yang dibawa tersebut melebihi kapasias bagasi, tnetu saja nantinya akan dikenakan biaya lagi. Dan setiap maskapai penerbangan tentu saja memiliki harga kelebihan bagasi masing – masing. Oleh sebab itu sebelum Anda membeli tiket pesawat dengan harga promo, pastikan beban makasimal bagasi dan bawaan Anda.

Cari Informasi Tentang Fasilitas Yang Diberikan

Yang namanya tiket pesawat promo, tentu saja fasilitas yang diberikan juga minim. Dan jika memang bisa mendapatkan hampir dari semua fasilitas secara gratis, maka Anda sedang beruntung. Karena hampur dari semua maskapai penerbangan yang mana menjual tiket promo tidak memberikan semua fasilitas. Contohnya saja jika Anda ingin menggunakan fasilitas seperti selimut serta bantal, maka nantinya akan dikenakan biaya tambahan. Selain itu juga sangat jarang tiket promo yang sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti pembatalan tiket maupun pergantian tanggal. Dengan demikian bisa dibilang memiliki sifat yang lebih mengikat dan tidak fleksibel.

Ketersediaan Konsumsi
Sebagian maskapai penerbangan menyediakan snack untuk semua penumpang yang mana melakukan penerbangan kurang dari 1 jam. Sedangkan untuk yang lebih dari 1 jam biasanya akan mendapakan nasi kotak. Dan di dalam tiket promo memang biasanya maskapai penerbangan tidak menyediakan fasilitas konsumsi untuk penumpang. Jadi bisa dibilang cukup merepotkan bukan?

Tiket Pesawat Promo Tidak Bisa Memilih Kursi

Lalu penumpang dengan menggunakan tiket pesawat promo biasanya tidak bisa memilih kursi. Hal tersebut karena harga tiket dinilai sudah sangat minimal. Sehingga tidak diberikan privilege untuk bisa memilih kursi. Sehingga mau tak mau harus duduk di kursi yang sudah disediakan pihak maskapai penerbangan.

Pastikan Asal Informasi Tiket Pesawat Promo

Dan yang terakhir adalah jika memang Anda tetap ingin menggunakan tiket promo, maka pastikan asal dari promo tersebut. Pastikan untuk selalu memperhatikan darimana Anda mendapatkan informasi tentang tiket pesawat yang promo tersebut. Pastikan informasi didapatkan dari brand yang mempunyai nama baik ataupun Anda sudah mengenalnya. Hal ini bertujuan untuk menghindari resiko penipuan.

Bicara tentang tiket pesawat promo, Anda bisa memanfaatkan beberapa promo atau harga khusus tersebut di Mister Aladin. Dimana cukup sering memberikan beberapa promo menarik yang terbilang cukup menguntungkan. Hanya dengn mengakses situs www.misteraladin.com, maka nantinya Anda sudah bisa mendapatkan banyak informasi tentang maskapai penerbangan dengan tiket pesawat yang sedang promo ataupun dengan harga murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *